Video Lomba Makan Menu Ekstrim Menjijikan

Lomba makan yakni teladan perlombaan yang cukup sering diselenggarakan. Pasalnya persyaratan lomba ini sangatlah sederhana. Peserta hanya perlu menyantap makanan yang sudah disediakan dalam jumlah sebanyak mungkin.

 Lomba makan yakni teladan perlombaan yang cukup sering diselenggarakan Video Lomba Makan Hidangan Ekstrim Menjijikan

Lomba-lomba makanan yang disebutkan dalam artikel ini juga mempunyai prinsip serupa. Namun apa yang menciptakan lomba-lomba ini begitu menarik perhatian yakni lantaran yang dilombakan bukanlah sesuatu yang lazimnya dikonsumsi sebagai makanan dalam jumlah besar. Berikut ini yakni teladan dari lomba-lomba tersebut. 

Kecoak



Lomba memakan kecoak? Membayangkannya sudah cukup untuk menciptakan orang merasa jijik dan mual. Pasalnya jangan memakan kecoak, mencicipi ada kecoak yang merayap di kulit saja sudah cukup untuk menciptakan banyak orang merasa histeris. Meskipun terkesan menjijikan, nyatanya lomba memakan kecoak benar-benar pernah dilakukan.

Sebuah toko binatang peliharaan di Florida, Amerika Serikat, menggelar lomba memakan kecoak. Namun bila itu belum cukup menjijikan, penerima juga diharuskan memakan cacing. Sahabat anehdidunia.com penerima yang berhasil memakan keoak dan cacing paling banyak akan dinyatakan sebagai pemenang dan menerima hadiah ular peliharaan. Gilanya, ternyata tetap ada yang berminat mengikuti lomba ini.

Edward Archbold berhasil keluar sebagai pemenang lomba makan ini setelah ia memakan seember kecoak dan 35 ekor cacing. Namun setelah ia berhasil keluar sebagai pemenang, petaka yang tidak diduga kemudian terjadi. Hanya beberapa menit seusai lomba, Archbold jatuh terkulai di luar toko dan meninggal tak usang kemudian.

Pada awalnya Archbold diduga meninggal akhir mempunyai alergi pada kecoak atau cacing. Pasalnya hanya ia penerima yang meninggal setelah mengikuti lomba ini. Namun autopsi yang dilakukan pada tubuhnya menunjukkan kalau Archbold meninggal akhir tersedak. Saat lomba digelar sendiri, Archbold diketahui memang makan dengan amat rakus dan menelan banyak kecoak sekaligus dalam sekali makan.

Jelatang



Jelatang yakni sejenis tanaman yang daunnya bakal menjadikan rasa gatal bila disentuh. Rasa gatal itu sendiri sanggup timbul lantaran permukaan daun jelatang penuh dengan duri-duri kecil yang terhubung dengan kelenjar racun. Jika duri tersebut mengenai kulit, racunnya akan aktif dan menjadikan rasa gatal yang sanggup bertahan sampai berjam-jam lamanya.

Meskipun jelatang sanggup menjadikan efek yang tidak menyenangkan bagi korbannya, ternyata tetap ada yang nekat menggelar lomba terkait jelatang. Lomba yang dimaksud sebatas memegang jelatang, tetapi memakannya! 

Dalam lomba makan jelatang yang digelar di Inggris ini, masing-masing penerima diberi waktu 1 jam untuk memakan jelatang sebanyak mungkin. Pemenangnya yakni yang berhasil mengkonsumsi jelatang paling banyak.

Dalam lomba yang digelar di tahun 2016, pemenangnya memakan jelatang sampai sepanjang 26 meter. Saat ditanya mengenai bagaimana rasanya memakan tanaman yang populer sanggup menjadikan rasa perih tersebut, ia menjelaskan kalau jelatang ternyata tidak seberbahaya dengan apa yang dibayangkan oleh orang-orang. Ia menambahkan kalau memakan jelatang hanya sekedar menjadikan rasa perih kecil di cuilan mulut.

Bawang Putih



Memakan bawang putih bukanlah hal yang gila lantaran bawang kerap dipakai sebagai adonan dalam masakan. Namun lain halnya bila seseorang diharuskan mengkonsumsi bawang sebanyak mungkin. Pasalnya bila dikonsumsi terlalu banyak tanpa ditemani dengan makanan lain, bawang sanggup menjadikan rasa pedas yang luar biasa dan bahkan menciptakan verbal korban terasa mati rasa untuk beberapa lama.

Penduduk desa Chideock di Inggris mempunyai cara pandang yang berbeda. Sebagai desa yang penduduknya memang bekerja sebagai petani bawang ini, mereka menggelar kontes memakan bawang secara berkala. 

Pada awalnya, masing-masing penerima diberikan waktu 5 menit untuk memakan bawang putih sebanyak yang mereka bisa. Namun atas pertimbangan kalau memakan terlalu banyak bawang dalam waktu 5 menit terasa tidak manusiawi bagi peserta, masing-masing penerima sekarang hanya diberi waktu 1 menit untuk memakan bawang sebanyak mungkin.

Peserta diperbolehkan membasuh bawang dengan air sebelum memakannya. Namun sebagai cara untuk menciptakan lomba ini terlihat lebih menantang, penerima diharuskan mengunyah bawang yang mereka makan sebelum memakannya. Dengan cara ini, rasa pedas dari bawang akan terasa oleh peserta.

Saat lomba sudah selesai, dampak lomba ini bagi penerima masih akan terasa sampai beberapa waktu kemudian. Pasalnya akhir terlalu banyak mengkonsumsi, badan penerima akan mengeluarkan aroma menyengat yang berasal dari bawang yang mereka makan. Bau tersebut gres akan menghilang beberapa hari kemudian setelah dikeluarkan melalui keringat.

Cabe



Mendengar kata cabe, maka orang-orang akan eksklusif membayangkan sayur yang bakal menjadikan rasa terbakar di lidah. Meskipun begitu, tetap ada orang yang mengkonsumsi cabai lantaran sejumlah makanan terasa lebih nikmat ketika disantap bersama dengan cabe. 

Masing-masing cabai mempunyai tingkat rasa pedas yang berbeda-beda dan ditakar menurut skala Scoville. Pengukuran tingkat pedas cabai untuk skala Scoville dilakukan dengan cara mencampurkan ekstrak cabai dengan air gula sampai rasa pedasnya tidak terasa lagi. 

Semakin banyak air gula yang diharapkan untuk menetralkan rasa pedasnya, maka semakin tinggi skala Scoville yang dimiliki oleh cabai tersebut. Cabe terpedas yaitu cabai dengan tingkat rasa pedas yang amat tinggi sanggup mempunyai skala Scoville sampai jutaan.

Karena sanggup menyantap makanan yang amat pedas merupakan pujian tersendiri bagi sejumlah orang, lomba menyantap cabai pun menjadi lomba yang banyak diadakan di banyak sekali belahan dunia.

Namun lomba ini juga mempunyai resikonya sendiri. Selain menjadikan rasa pedas di verbal yang sulit dihilangkan, memakan cabai yang terlalu banyak dalam jumlah besar juga sanggup membawa dampak berbahaya bagi susukan pencernaan.

Pada tahun 2016 misalnya, sebuah jurnal kesehatan memaparkan kalau ada seseorang yang menderita muntah-muntah setelah mengikuti lomba memakan cabai hantu (cabe dengan skala Scoville mencapai 1 juta). Saat diperksa, kerongkongan orang tersebut diketahui sudah berada dalam kondisi terluka.

Alat Kelamin



Bagi pecinta masakan ekstrim, ada rasa puas dan pujian tersendiri ketika sanggup memakan sesuatu yang normalnya bakal dijauhi oleh kalangan awam, contohnya dengan menyantap alat kelamin hewan.  Sadar kalau orang-orang dengan cara pandang macam itu jumlahnya tidak sedikit, sebuah pameran khusus pun digelar di Montana, Amerika Serikat. Festival tersebut yakni Festival Testikel Montana di mana salah satu program dalam pameran ini yakni lomba memakan alat kelamin sapi jantan.

Mengkonsumsi alat kelamin sapi sendiri bukanlah hal yang masuk akal bagi golongan awam. Itulah sebabnya di ruang publik, menu berbahan alat kelamin sapi biasanya disebut dengan nama julukan tertentu, contohnya kaviar koboi atau tiram Pegunungan Rocky.

Namun lantaran dalam pameran ini semua orang mempunyai minat yang sama, mereka tidak perlu malu-malu ketika ingin menyantap menu berbahan alat kelamin sapi. Dalam lomba makan ini sendiri, penerima diharuskan menyantap alat kelamin sapi yang sudah digoreng terlebih dahulu. Pemenangnya yakni yang berhasil menyantap alat kelamin paling banyak. 

Dalam lomba yang digelar di tahun 2015 misalnya, pemenang lomba diketahui menyantap alat kelamin sampai sebanyak hampir 1 kilogram. Total ada 320 kilogram alat kelamin yang disediakan khusus untuk pameran ini.

Sumber :
https://listverse.com/2017/10/03/10-unappetising-facts-about-eating-contests/

0 Response to "Video Lomba Makan Menu Ekstrim Menjijikan"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU