Video Menyedihkan Penderita Obesitas Atau Kegemukan

Saat kita menimbang berat badan, kadang angkanya tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ada yang kurang berat dan bahkan ada yang melebihi dari berat yang diinginkan. Nah dalam hal ini kita akan mengulas perihal overweight.

 kadang angkanya tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan Video Menyedihkan Penderita Obesitas Atau Kegemukan

Obesitas Adalah
Sahabat anehdidunia.com Kegemukan atau obesitas adalah kondisi kronis akhir penumpukan lemak yang sangat tinggi di dalam tubuh. Hal ini terjadi lantaran asupan kalori yang lebih banyak dibanding dengan acara yang aben kalori menyerupai olah raga, sehingga asupan kalori yang berlebih akan menumpuk dalam bentuk lemak. Dan apabila kondisi tersebut terjadi dalam waktu yang lama, maka akan menambah berat tubuh sampai mengalami obesitas.

Penyebab Obesitas
Obesitas disebabkan oleh kadar kalori yang berlebihan dalam tubuh. Penumpukkan kadar kalori yang berlebih ini sanggup disebabkan oleh banyak sekali macam faktor atau multifaktorial. Interaksi antara banyak sekali macam faktor inilah yang mengakibatkan seseorang sanggup mengalami obesitas. Faktor genetik, sering mengkonsumsi junk food, pemakaian obat-obatan tertentu, stres, malas gerak dan tidak cukup tidur juga sanggup mengakibatkan obesitas.

Efek Obesitas
Obesitas sanggup memicu penyakit yang mengancam nyawa manusia. Penyakit tersebut antara lain tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, dilema persendian, dilema tidur dan pernapasan, kanker, sindrom metabolik, efek psikososial. Mengerikan bukan?

Tujuan kami menciptakan artikel ini ialah untuk memberhentikan kebiasaan jelek yang kita lakukan tanpa memperhatikan kesehatan kita sehingga tanpa disadari obesitas mulai menyerang. Kami akan tunjukan dengan beberapa video orang orang yang mengalami overweight yang sangat fatal

Manuel Uribe



Manuel Uribe, laki-laki Meksiko yang pernah tercatat sebagai insan terberat di dunia, ia meninggal dunia pada usia 48 tahun. Uribe pernah meraih gelar laki-laki terberat dan menerima akta dari Guinness World Record pada 2006. Saat itu, berat Uribe 560 kilogram kg. Ia melaksanakan diet ketat dan berat terakhirnya tinggal 394 kg.

Patrick Deuel



Patrick Deuel memiliki berat tubuh sekitar 510kg dan ia tidak pernah meninggalkan daerah tidurnya selama 7 tahun kerana tidak bisa bergerak. Dia menjalani pembedahan pintasan gastrik, dan untuk pergi ke rumah sakit demi menjalani pembedahan, sebuah lubang terpaksa dibentuk di dinding rumahnya untuk membolehkan ia keluar dari rumah.

Dominique Lanoise



Perempuan asal Miami, Florida, AS "dipenjara" di rumah selama hampir dua dekade, hanya anak perempuannya yang sehari-hari memandikan, memberinya makan, dan merawatnya. Dominique Lanoise, sangat sulit bergerak. Bahkan ia tidak bisa turun dari daerah tidur. Semua kegiatan, dari mandi sampai makan dilakukannya di atas ranjang. Beratnya yang mencapai sekitar 283,5 kg membuatnya sulit bergerak. 

Paul Mason



Pernah diberi gelar dengan “pria tergendut sedunia”, Paul memiliki bobot sampai 444,5 kilogram. Karena setiap harinya ia mengonsumsi 20 ribu kalori, yang mana 10 kali lipat lebih banyak dari asupan normal orang lain. Meski pengangguran, tercatat bahwa ia menghabiskan Rp647 juta hanya untuk makanan dalam setahun.

Sahabat anehdidunia.com jagalah kesehatan anda, makanan lezat belum tentu sehat. Jauhi makanan instant dan mulai ubah gaya hidup anda ke gaya yang sehat. 

referensi
https://www.liputan6.com/health/read/3908531/8-penyakit-mengancam-nyawa-yang-timbul-akibat-obesitas
https://hellosehat.com/kesehatan/penyakit/obesitas-kegemukan/
https://www.alodokter.com/obesitas

0 Response to "Video Menyedihkan Penderita Obesitas Atau Kegemukan"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU