Kisah Urban Legend Paling Asing Dan Menakutkan Yang Jadi Kenyataan

Kisah urban legend sudah menjadi pecahan dari sejarah insan semenjak jaman dahulu. Sebagian besar kisah urban legend biasanya sedikit asing ataupun berbau mistis. Seperti contohnya dongeng hantu atau mitos aneh, contohnya menyerupai jikalau kita menelan biji buah-buahan maka biji iu akan tumbuh dalam perut kita atau jikalau kita bermain hingga terlalau malam maka kita akan di culik oleh makhluk halus. Cerita yang biasanya kita dengar ketika masih bawah umur ini memang trdengar aneh, namun dibalik keanehanya sebetulnya crita semacam ini di buat dengan tujuan yang baik, sebab menelan biji buah ataupun bermain hingga malam memang tidak baik dan berbahaya.

Cerita serupa juga tak hanya ada di Indonesia saja, hampir di tiap belahan dunia, kita sanggup mendengar kisah urban legend yang serupa, menyerupai contohnya kisah Bogeyman atau Mayat Hidup yang berdiri dari kuburnnya. Sebagian besar kisah menyerupai ini tentu hanyalah legenda yang tak sanggup dibuktikan kebenaranya. Namun bagaimana jikalau kisah-kisah urban legend ini ternyata menjadi kenyataan?

Mungkin agak sulit dipercaya, tapi hal inilah yang di beberaoa tempat, dimana kisah yang tadinya hanyalah sebuah legenda justru menjadi kenyataan. Cerita tak biasa inilah yang kali ini anehdiunia.com akan bagikan kisahnya, ingin tau menyerupai apa saja kisah urban legend yang jadi kenyataan ini, berikut kisahnya versi anehdidunia.com

Legenda Hermit Dari North Pond

 Kisah urban legend sudah menjadi pecahan dari sejarah insan semenjak jaman dahulu Kisah Urban Legend Paling Aneh dan Seram Yang Kaprikornus Kenyataan

Selama bertahun-tahun warga yang tinggal di Nort Pond sering mengalami bencana asing dimana barang-barang yang ada di rumah mereka sering menghilang secara misterius. Namun sebab barang-barang yang hilang hanya hal-hal sepele menyerupai selai kacang, buah-buahan dan materi kuliner lainya. Warga yang ada di North Pond menentukan untuk tak melaporkan bencana ini ke Polisi, terlebih lagi letak pemukiman mereka yang berdekatan dengan hutan dan sebuah danau menciptakan warga North Pond berfikir jikalau hilangnya materi kuliner di rumah mereka merupakan ulah binatang liar yang mendiami hutan.

Selain itu di wilayah tersebut terdapat legenda wacana "Hermit" yaitu insan yang menentukan untuk meninggalkan kehidupan sosial dan tinggal di dalam hutan. Menurut legenda yang ada seorang insan yang meninggalkan kehidupan sosialnya dan menentukan untuk menyendiri  alhasil akan menjadi sosok hermit yang kadang menyususp ke rumah warga untuk mencuri makanan. Karena legenda inilah meski masalah kehilangan misterius yang terjadi di North Pond telah mencapai 1.000 kali lebih, warga tak terlalu ambil pusing.

Sampai pada awal tahun 2000an, Polisi menangkap seorang laki-laki paruh baya berjulukan Christopher Knight ketika akan menjarah sebuah Kamp training bagi penyandang disabilitas. Sahabat anehdidunia.com belakangan sebuah fakta mengejutkan terungkap sebab laki-laki pendiam ini ternyata diketahui telah melaksanakan lebih dari ribuan kali masalah pencurian selama hampir tiga dekade terakhir dan sekaligus merupakan sosok yang dianggap sebagai Hermit oleh warga North Pond selama hampir 30 tahun terakhir.

Dalam investigasi terungkap jikalau Christopher mulai menjalani kehidupan sebagai Hermit semenjak ia tetapkan untuk meninggalkan rumahnya yang ada di Massachusetts pada tahun 1986 silam. Saat itu Christopher gres berusia 20 kabur dari rumah dan menghilang di sektar hutan yang ada di akrab danau Maine, North Pond. Selama tak kurang dari 27 tahun Christopher hidup menyendiri dalam hutan dan menghindari kontak dengan manusia. Selama hidupnya di hutan Christopher hanya tinggal di sebuah tenda kecil yang tersembunyi di tengah hutan, ia hanya sesekali mendekati pemukiman warga untuk mencuri materi makanan. Karena ulahnya inilah legenda Hermit mulai muncul di kota Norh Pond. Setelah bencana ini terungkap warga alhasil mengetahui sosok Hermit yang selama ini sering menyusup ke rumah mereka.

Legenda Cropsey, Bogeyman Dari New York

 Kisah urban legend sudah menjadi pecahan dari sejarah insan semenjak jaman dahulu Kisah Urban Legend Paling Aneh dan Seram Yang Kaprikornus Kenyataan

Bogeyman merupakan sosok legeda urban yang cukup terkenal di Amerika. Digambarkan sebagai sosok makhluk bertubuh besar dan menyeramkan yang gemar memakan anak-anak. Kisah bogeyman biasanya di ceritakan papa bawah umur biar mereka keluyuran ketika malam hari dan bertingkah nakal. Kisah dari makhluk yang konon sengan bersembunyi dalam lemari atau di bawah kasur, telah  diceritakan sebagai dongeng pengantar tidur dari generasi ke generasi. Kaprikornus tak heran jikalau kisah bogeyman hingga sekarang masih tetap eksis. 

Di Amerika sendiri kisah bogeyman mempunyai aneka macam macam versi salah satunya ialah kisah dari Cropsey, Bogeyman asal kota New York yang digambarkan sebagai seorang pasien rumah sakit jiwa  yang kabur dan bahagia membunuh anak-anak. Dalam kisah yang terkenal di Pulau Staten ini sosok Cropsey diceritakan sebagai orang gila yang bahagia menculik akan yang keluyuran ketika malam hari. Dengan kait besi yang ia bawa, Cropsey konon akan menyiksa bawah umur yang ia cuSlik dan membunuh mereka di terowongan bawah tanah Rumah Sakit Seaview yang terbengkalai.

Karena kisahnya yang sangat menyeramkan, di pulau staten hampir tak ada anak yang berani keluar malam sebab takut akan di culik oleh Cropsey. Namun siapa sangka jikalau kisah horor yang awalnya hanya diceritakan untuk menakuti bawah umur ini alhasil menjadi kenyataan, sesudah pada awal tahun 80an satu jenazah anak malang ditemukan di kuburan dangkal akrab Sekolah Negeri Willowbrook. Penemuan jenazah anak kemudian menuntuk pada terungkapnya salah satu masalah pembunuhan dan pelecehan anak yang pernah terjadi di Amerika.

Setelah melalui penyelidikan, Polisi alhasil berhasil menemukan sosok yang menjad tersangka atas pembunuhan dan pelecehan anak yang terjadi di pulau Staten. Ia ialah Andre Rand, seorang petugas penjaga di Sekolah Negeri Willowbrook. Selama tak kurang dari sepuluh tahun, atau lebih tepatnya semenjak awal tahun 70an, Andre mengaku telah melaksanakan pemerkosaan terhadap bawah umur termasuk mellakukan eksperimen gila terhadap badan anak-anak. Karena kegilaanya inilah beberapa anak diperkirakan meninggal termasuk jenazah anak yang ditemukan terkubur di belakan sekolah Wilowbrook. Tertangkapnya Andre ini sekaligus menjawab misteri hilangnya bawah umur di pulau Staten yang selama ini menjadi misteri. Sayangnya hanya dua jenazah korban Andre yang berhasil ditemukan, sebab perbuatan kejinya ini sekarang Andre masih mendekam di penjara dan dikenal sebagai Bogeyman asal kota New York.

Legenda Bunny Man Asal Virginia

 Kisah urban legend sudah menjadi pecahan dari sejarah insan semenjak jaman dahulu Kisah Urban Legend Paling Aneh dan Seram Yang Kaprikornus Kenyataan

Setiap tempat niscaya mempunyai legenda urban mereka sendiri, termasuk di sebuah wilayah berjulukan Fairfax yang terletak di kota Virginia, Washington D.C. Pada   wilayah yang terletak di dekan ibukta Amerika ini terdapat sebuah legenda urban yang cukup terkenal yaitu "Bunny Man." Selama puluhan tahun warga yang mendiami wilayah Fairfax dihantui oleh dongeng wacana seorang laki-laki berkostum kelinci (Bunny Man) yang bahagia menyerang orang dengan kapak di malam hari. Entah dari mana kisah Bunny Man ini pertama kali munul namun konon sosok laki-laki berkostum kelinci ini sering meneror orang yang melintasi sebuah terowongan terpencil berjulukan Colchester Overpass atau yang sekarang juga terkenal dengan sebutan Bunny Man Brige (jembatan insan kelinci)

Karena adanya kisah insan kelinci ini wilayah sekitar terowongan ini jadi terkenal angker, walau tentu ada juga orang yang menganggap kisah Bunny Man ini hanyalah isapan jempol semata. Namun keraguan wacana adanya sosok Bunny Man ini mulai menghilang, sesudah pada awal tahun 1970, serangkaian bencana misterius mulai muncul di kota Fairfax. Kejadian asing ini bermula dengan dtemukanya bangkai binatang yang dimutilasi dan disebar di sekitar kota.

Lalu puncaknya terjadi pada bulan Oktober tahun 1970, ketika muncul laporan kemunculan sesosok laki-laki berpakaian kelinci yang coba menyerang sepasang suami di sekitar terowongan Colchester. Sahabat anehdidunia.com pasangan yang tengah mengemudi dalam perjalanan ke rumah ini, mengaku jikalau mereka di serang oleh seorang laki-laki berpakaian kelinci melempari kendaraan beroda empat mereka kemudian kemudian kabur ke arah hutan. Seminggu kemudian bencana serupa juga terjadi dan menimpa pasangan lain yang kebetulan melintas di area sekitar terowongan.

Akibat bencana ini rumor wacana kemunculan Bunny Man bahkan menyebar hingga kota Washington. Peristiwa ini sendiri kemudian memicu kemunculan aneka macam rumor, mulai dari penculikan, pembunuhan dan juga masalah mutilasi yang di hubungkan dengan adanya sosok Bunny Man.

Namun meski begitu hingga sekarang sosok yang dianggap sebagai Bunny Man ini justru masih menjadi misteri. Alasan kemunculan laki-laki berkostum kelinc ini hingga sekarang masih menjadi misteri, hanya saja sesudah bencana ini warga Fairrfax mulai menyadari bahwa legenda urban mereka sekarang telah menjadi kenyataaan dan sanggup menghampiri mereka kapan saja.

Lengenda Bangkit Dari Kubur 

 Kisah urban legend sudah menjadi pecahan dari sejarah insan semenjak jaman dahulu Kisah Urban Legend Paling Aneh dan Seram Yang Kaprikornus Kenyataan

Sebagian besar dari kita mungkin pernah mendengar kisah wacana orang yang berdiri dari kuburnya. Entah itu dongeng zombie atau bahkan orang yang mengalami mati suri. Cerita serupa juga pernah terjadi di Kentucky, Amerika pada awal tahun 1800. Saat itu seorang perempuan berjulukan Octavia Hatcher sempat dinyatakan manti sekelah terkena wabah misterius, namun seminggu kemudian ternyata ditemukan fakta Octavia masih hidup ketika ia dikubur.

Kisah mengerikan ini terungkap sesudah suami Octavia, James Hatcher merasa ragu akan ajal istrinya, sesudah seorang perempuan lain yang terkena wabah yang menyerupai dengan Octavia ternyata hanya mengalami koma dan kemudia sadar kembali. Mendapai fakta ini James kemudian tetapkan untuk menggali makam istrinya bersama beberapa orang.

Dan benar saja ternyata ketika di kubur ternyata Octavia masih hidup dan kemudian bangkit. Hal ini terlhat dari jari-jari Octavia yang hancur tanggapan berusaha keluar dari peti matinya. tanggapan bencana ini Octavia justru ditemukan mati dalam keadaan yang mengenaskan. Sejak ketika itu sosok Octavia menjadi legenda tersendiri dan di kenal sebagai jenazah hidup dari di Kentucky.  

Legenda Charlie No-Face, Pennsylvania

 Kisah urban legend sudah menjadi pecahan dari sejarah insan semenjak jaman dahulu Kisah Urban Legend Paling Aneh dan Seram Yang Kaprikornus Kenyataan

Pada awal tahun 1930 di wilayah Pittsburg, Pennsylvania, terdapat sebuah rumor asing mengenai hantu laki-laki tanpa wajah yang sering terlihat oleh para pengendara yang melintas di area pedesaan. Menurut dongeng yang beredar kala itu, sosok hantu yang kemudian diberi julukan Charlie No-Face ini sering mengenakan sweeter dan berjalan disekitar jalan yang di wilayah pedesaan Big Beaver. Sangking hebohnya kemunculan sosok lelaki yang digambarkan tak mempunyai wajah ini bahkan smpat menjadikan kepanikan dan juga ketakutan pada warga Pittsburg.

Namun sosok laki-laki tanpa wajah yang kemudian juga di kenal dengan sebutan Greenman ini, ternyata bukanah hantu melainkan seorang laki-laki berjulukan Raymond Robinson. Sahabat anehdidunia.com Raymond sendiri ternyata merupakan penduduk dari Big Beaver, hanya saja sebab luka yang ada di wajahnya, Raymond sangat jarang keluar rumah ketika siang hari dan hanya keluar rumah ketika malam untuk membantu saudaranya menciptakan kerajinan kulit menyerupai dompet dan sabuk.

Wajah Raymond sendiri mengalami kerusakan tanggapan terkena sengatan listrik sebesar 22 ribu volt ketika ia bermain di akrab area kabel lisrik bertegangan tinggi. Dalam bencana yang juga merenggut nyawa salah satu anak lain ini, wajah Raymond mengalami kerusakan parah tanggapan terbakar hingga ia kehilangan hidung dan sebagian kulit wajahnya. Karena wajahnya yang tak lagi sempurnya inilah, alhasil Raymond mulai mengurangi kontak dengan orang lain sebab t akut akan menciptakan mereka tak merasa nyaman.

Sayangnya pada ketika itu tak banyak oang yang tahu hal ini, terutama  mereka yang hanya sekedar melintas di wilayah pedesaan Big Beaver. Alhasil mulai munculah legenda wacana hantu tak berwajah Charlie No-Face yang di ceritakan dari generasi  ke generasi dan menjadi sebuah legenda horor dari desa Big Beaver. Padahal kenyataanya sosok hantu menyeramkan ini nyatanya hanya seorang laki-laki malang yang terkenal sangat baik dan ramah semasa hidupnya.

Referensi:
https://jasasumurbor01.blogspot.com//search?q=raymond-robin-pria-hijau-tanpa-wajah

0 Response to "Kisah Urban Legend Paling Asing Dan Menakutkan Yang Jadi Kenyataan"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU